Produser Aquaman 2 Pastikan Amber Heard Tak Dipecat

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 02 Agu 2021, 08:32:50 WIB | dibaca : 97 pembacaHiburan

Produser Aquaman 2 Pastikan Amber Heard Tak Dipecat

Produser Aquaman 2 Pastikan Amber Heard Tak Dipecat (Foto: Instagram Amber Heard)

Jakarta - Desakan untuk memecat Amber Heard dari Aquaman 2 masih saja bergulir hingga saat ini. Ada banyak fans yang menuntut keadilan setelah apa yang menimpa Johnny Depp dalam kasusnya saat menikah dengan sang aktris.

Namun produser Aquaman 2, Peter Safran, menepis permintaan itu dan memastikan jika Amber Heard tak akan pernah digantikan.

"Aku pikir kita tak akan pernah menanggapinya, itu hanyalah tekanan dari para fans saja. Kau harus melakukan apa yang terbaik untuk film mu. Kami merasa jika James Wan bersama Jason Momoa, maka sudah seharusnya (peran itu) diisi oleh Amber Heard. Karena sebelumnya pun begitu," ujarnya pada Deadline.

Ia pun kembali menegaskan jika apa yang diramaikan oleh para fans di media sosial hingga tagar-tagar penolakan atas Amber Heard tak membuat mereka mengubah susunan pemain di film tersebut.

"Dengar, satu hal yang tak disadari dengan apa yang terjadi di Twitter, namun bukan berarti kita harus bereaksi dan menganggap itu sebagai sebuah keharusan dan mengabulkan permintaan tersebut," paparnya.

Sebelumnya memang muncul petisi di Change.org untuk memecat Amber Heard dari waralaba itu yang dibuat pada November 2020. Hingga saat ini petisi itu sudah ditandatangani oleh 1,8 juta orang.

Usai hebohnya pemecatan Johnny Depp dari film Fantastic Beast, para fans pun langsung melimpahkan kekesalannya pada sosok Amber Heard. Mereka merasa, harusnya Amber juga harus dipecat oleh Warner Bros karena terbukti telah membuat kebohongan atas kasus KDRT yang diadukannya itu.

Namun tak seperti pihak Disney, Warner Bros lebih memilih untuk tak merespon hal tersebut dan tetap memakai sang aktris di film Aquaman and the Lost Kingdom yang akan ditayangkan pada Desember 2022.

Amber Heard sendiri kini tengah berbahagia usai melahirkan anak perempuan bernama Oonagh. Ia pun membagikan perkembangan si kecil yang kini telah berusia tiga bulan itu.

Lewat Instagram-nya, bintang Aquaman mengatakan dirinya menjadi ibu dan ayah bagi Oonagh yang dipanggilnya si bos. Pada foto tersebut tampak Amber tengah menggendong sang putri sambil bekerja di depan laptop.

"Aku adalah ibu dan ayah dan ia adalah bosnya," tulisnya dengan menambahkan beberapa emoji.

 

Sumber : detik.com