Para Personel BLACKPINK Siap Rilis Lagu Solo

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 02 Jun 2020, 08:57:56 WIB | dibaca : 67 pembacaHiburan

Para Personel BLACKPINK Siap Rilis Lagu Solo

Para personel BLACKPINK siap merilis lagu solo pada akhir tahun ini. Kabar gembira ini disampaikan langsung YG Entertainment. Foto/Istimewa.

SEOUL - Para personel BLACKPINK siap merilis lagu solo pada akhir tahun ini. Kabar gembira ini disampaikan langsung YG Entertainment.

“Halo. Ini adalah YG Entertainment. YG baru-baru ini memberi tahu para penggemar tentang kembalinya BLACKPINK mendatang dan rilis album resmi pada bulan Juni dan September,” tulis pihak YG seperti dilansir Soompi.

“Setelah memantau banyak tanggapan yang dibuat oleh penggemar di dalam dan luar Korea, tampaknya banyak dari Anda yang penasaran dengan rencana rilis solo oleh masing-masing anggota, jadi kami memutuskan untuk memberi tahu Anda tentang bagaimana mereka sedang dipersiapkan,” jelasnya.

YG telah merilis single solo pertama Jennie "SOLO" pada November 2018, dan telah bekerja di trek solo pertama Rose selama lebih dari setahun.

“Kami meminta pengertian Anda tentang meluangkan waktu lebih dari yang diharapkan, karena kami berencana untuk merilis beberapa lagu dalam format album, daripada merilis single digital,” bebernya.

“Pekerjaan solo Rose telah selesai, dan tanggal rilisnya direncanakan pada bulan September setelah rilis album full-length pertama BLACKPINK,” sambung YG.

“Itu karena semua anggota sepakat bahwa kembalinya BLACKPINK sebagai satu kelompok dan perilisan album penuh pertama mereka lebih penting daripada apapun,” tulis pengumuman pihak agensi.

Selain itu, single solo Lisa yang luar biasa sudah siap untuk rilis, dan pihaknya saat ini sedang mempersiapkan untuk rilis single solo Jisoo. :Rilis solo oleh para anggota akan berlanjut secara berurutan, setelah rilis album full-length pertama BLACKPINK yang akan datang pada September,” bebernya.

YG pun berterima kasih kepada para penggemar di dalam dan luar Korea, yang telah menunjukkan minat dan kasih sayang terhadap BLACKPINK sampai hari ini. “Kami juga selalu memantau pendapat Anda yang mungkin terdengar sepele, tetapi sebenarnya sangat membantu,” jelas YG.

“YG tidak akan menghentikan dukungan dan upaya untuk membantu BLACKPINK menciptakan musik yang lebih baik dan membantu mereka tumbuh sebagai artis yang terpuji. Itu karena itu adalah hal pertama dan terpenting yang harus kami pertimbangkan untuk membalas cinta dan dukungan Anda terhadap BLACKPINK. Silakan terus mendorong dan mendukung anggota BLACKPINK, yang terus bekerja keras untuk proses persiapan akhir untuk comeback mendatang mereka,” paparnya.

Pada Mei lalu, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa BLACKPINK akan melakukan comeback tiga langkah mulai Juni dan berpuncak pada rilis album penuh pertama mereka pada September.

Agensi pertama kali mengumumkan berita bahwa keempat anggota BLACKPINK akan merilis lagu solo, lebih dari satu setengah tahun yang lalu, yakni padaOktober 2018. Saat itu, Jennie menjadi anggota pertama grup yang melakukan debut solonya berjudul “SOLO."

 

Sumber : sindonews.com