Luncurkan Keraguan, Rommy Putra Berkolaborasi dengan Erie Suzan

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 18 Sep 2020, 11:23:24 WIB | dibaca : 110 pembacaHiburan

Luncurkan Keraguan, Rommy Putra Berkolaborasi dengan Erie Suzan

Pedangdut Rommy Putra dan pedangdut senior Erie Suzan menyuguhkan penampilan apik dalam mengenalkan single baru bertajuk Keraguan melalui konser virtual. / Foto: ist

JAKARTA - Penyanyi dangdut senior Erie Suzan dan pendatang baru Rommy Putra menyuguhkan penampilan apik dalam mengenalkan single baru bertajuk Keraguan melalui konser virtual, Kamis (17/9). Single tersebut hadir melalui kolaborasi Erie Suzan dan Rommy Putra di tengah pandemi Covid-19.

"Aku senang akhirnya bisa merilis single karya terbaru bertajuk Keraguan ini lewat cara virtual, live Instagram yang dilakukan dengan protokol kesehatan ketat di tengah masa pandemi sekarang ini. Semoga bisa memberikan secercah semangat, harapan bagi siapapun yang mendengar single baru dan melihat konser virtualnya," kata Rommy Putra dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/9).

Meski peluncuran single tersebut dilakukan dengan banyak keterbatasan lantaran kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta, namun tetap bisa berjalan lancar dan sukses. "Alhamdulillah saat konser yang disiarkan melalui Instagram disambut positif penggemar dan pecinta musik, khususnya dangdut," kata Rommy.

Erie Suzan, yang bertindak sebagai produser, pencipta lagu dan juga pelatih vokal, tidak kalah senang dan bangganya dengan peluncuran single Rommy berjudul Keraguan itu. "Hari yang dinanti tiba. Semoga karya ini diterima pecinta musik di manapun berada, khususnya pecinta dangdut," ucap Erie Suzan.

Lirik lagu Keraguan berkisah tentang sepasang kekasih yang sudah tidak seiring sejalan. Ada perbedaan visi dalam menjalani kehidupan yang membuat kisah cinta dua insan itu retak. Merasa sudah tidak ada kecocokan, mereka memilih jalan masing-masing.

"Rommy ini penyanyi yang untuk ukuran cowok suaranya lebih tipis. Jadi lebih cocok membawakan lagu ballad dan romantis. Lagu ini notasinya mudah dipahami, story-nya related dengan banyak orang yang pernah mengalami hal serupa, kegagalan cinta," terang Erie Suzan.

"Tapi, setelah itu harus move on dan optimistis. Semoga karya ini bisa dinikmati secara positif dan bisa dipertanggungjawabkan," sambungnya.

 

Sumber : sindonews.com