Game Indonesia A Day Without Me Bakal Hadir di PS5 dan Xbox Series X

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 06 Mei 2021, 12:41:33 WIB | dibaca : 91 pembacaTeknologi

Game Indonesia A Day Without Me Bakal Hadir di PS5 dan Xbox Series X

Game Indonesia A Day Without Me Akan Hadir di PS5 dan Xbox Series X/S (Foto: store.steampowered.com)

Jakarta - Developer game asal Indonesia, Gamecom Team Studio, siap merilis game-nya di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S. Game berjudul A Day Without Me ini rencananya rilis di konsol Next-Gen pada tahun 2021.

Setelah A Day Without Me sukses di Steam, kini Gamecom Team Studio bersama dengan publisher game asal Rusia siap memboyong game tersebut ke konsol Next-Gen. Menurut penuturan CEO dan Founder Gamecom Team Studio, Nanda Gamecom, game ini akan rilis antara Q3 atau Q4 2021.

"Iya (betul), A Day Without Me bakal rilis di PlayStation dan Xbox, baik itu konsol model lama ataupun di Next-Gen," kata Nanda saat dihubungi detikINET, Rabu (5/5/2021).

Sayangnya, Nanda belum dapat memberikan informasi detail untuk waktu perilisannya. Hal ini dikarenakan pihak publisher, yakni ChiliDog Interactive masih ingin merahasiakannya.

"Untuk bulannya belum bisa kasih tahu, dari publisher jangan dibocorin dulu. Jadi cuman bisa kasih tahun pastinya aja, yakni 2021," kata Nanda.

Nanda juga mengungkapkan harapannya semoga A Day Without Me menjadi salah satu game Indonesia pertama yang rilis di konsol Next-Gen yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series S/X. Selain itu, tidak hanya Day Without Me kerja sama yang dilakukan Gamecom Team Studio dengan ChiliDog Interactive.

Mereka juga tengah bekerja sama dengan ChiliDog Interactive untuk perilisan game baru mereka Babol The Walking Box di konsol. Ini bukan pertama kalinya Gamecom Team Studio menjalin kerja sama dengan publisher game.

Sebelumnya mereka menggandeng publisher game asal Polandia, Silesia Games untuk merilis A Day Without Me di Nintendo Switch pada bulan Maret lalu.

"Karena biar sesuai target pasar kami. Jadi untuk mencakup global, kami butuh dong publisher yang memang secara pengalaman dan portofolio mencakup global," kata Nanda.

 

Sumber : detik.com