Everton Jadi Ujian Ideal untuk MU Jelang Musim 2021/2022

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 05 Agu 2021, 09:07:10 WIB | dibaca : 68 pembacaOlahraga

Everton Jadi Ujian Ideal untuk MU Jelang Musim 2021/2022

Manchester United melawan Everton di laga pramusim terakhir. (Foto: Getty Images/Pool)

Jakarta - Manchester United bakal melawan Everton di laga pramusim selanjutnya. Ini bakal menjadi lawan The Toffees menjadi ujian berat sebelum memulai musim 2021/2022.

Man United vs Everton berlangsung di Old Trafford, Sabtu (7/8/2021) malam WIB. Ini merupakan pertandingan pramusim keempat untuk The Red Devils setelah sebelumnya mengalahkan Derby County 2-1, kalah dari QPR 2-4, dan imbang 2-2 melawan Brentford.

Everton bukan lawan yang mudah untuk Man United. Di bawah besutan Rafa Benitez, Everton mengalahkan Millonarios dan Pumas pada ajang Piala Florida.

Sepekan setelah melawan Everton, Manchester United berhadapan dengan Leeds United di matchday pertama Liga Inggris 2021/2022. Pada musim lalu, Setan Merah mengalahkan Leeds United 6-2 dan imbang 0-0.

Winger Man United, Daniel James, mengakui bahwa Everton lawan berat. Everton bisa menjadi ujian yang ideal untuk mengetahui kesiapan timnya memulai musim baru.

"Ini pertandingan besar melawan Everton, ini adalah lawan terberat yang akan kami hadapi di pramusim," kata James seperti dikutip dari situs resmi MU.

"Ini adalah ujian yang hebat untuk memasuki pertandingan seminggu setelahnya melawan Leeds. Ini salah satu yang kami nantikan. Musim datang begitu cepat, semua orang akan menjadi bugar," tegasnya.

Manchester United pada musim lalu tampil cukup oke meski sempat mengalami grafik naik-turun. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer finis pada posisi kedua di belakang Manchester City selaku juara Liga Inggris.

 

Sumber : detik.com