Duh, Kondisi Fisik Sergio Ramos Bermasalah Lagi

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 04 Des 2021, 13:46:48 WIB | dibaca : 81 pembacaOlahraga

Duh, Kondisi Fisik Sergio Ramos Bermasalah Lagi

Foto: AP/Laurent Cipriani

Paris - Sergio Ramos mengalami masalah lagi. Bek Spanyol itu kembali bermasalah pada fisiknya, meski baru saja menjalani debutnya bersama Paris Saint-Germain.

Ramos sempat absen panjang, usai didatangkan PSG pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain 35 tahun itu harus absen akibat cedera betis.

Eks kapten Real Madrid itu harus menunggu sekitar tiga bulan untuk kembali bermain. Penampilan perdananya untuk PSG baru terjadi akhir pekan lalu.

Di laga Saint-Etienne vs PSG, Ramos tampil menjadi starter. Di laga itu, Les Parisiens menang 3-1.

Sepekan berselang, Sergio Ramos dikonfirmasi sedikit mengalami masalah. Paris Saint-Germain menyebut sang bintang mengalami kelelahan otot.

Di situs resminya, PSG menyebut Ramos mengalami kelelahan otot usai menjalani laga melawan Saint-Etienne. Pemenang Piala Dunia 2010 itu baru bisa kembali berlatih bersama skuad pada Minggu (5/12/2021).

"Sergio Ramos, yang beban kerjanya telah disesuaikan dengan kelelahan ototnya pasca melanjutkan kompetisi, akan kembali berlatih pada Minggu," tulis pernyataan PSG.

PSG sendiri akan tampil hari Minggu. Lionel Messi dkk akan menghadapi Lens di lanjutan Ligue 1.

Selain Sergio Ramos, Paris Saint-Germain mengonfirmasi Julian Draxler dan Neymar harus menjalani pemulihan cederanya. Neymar menjadi pemain terbaru PSG yang terkapar, usai mengalami masalah engkel di laga akhir pekan lalu.

 

Sumber : detik.com