Kemah Keluarga - Komunitas Kemah Keluarga Indonesia

Di Kutip Oleh : Redaksi PUBinfo

Tentang

Berawal dari kecintaan pribadi terhadap lingkungan dan alam terlebih dengan Tingginya pegunungan, hijaunya dedauanan dan rumput, kesejukan pagi hari dan embun serta cerahnya sinar mentari.

Menikmati alam ini dengan segala keindahannya menambah Syukur kepada Sang Pencipta Tuhan Yang Maha Esa.

Rasa ini, cinta ini, nikmat ini membawa kedamaian dan kebahagian serta Syukur kita dapat menikmatinya. Tentunya semua rasa ini lebih berarti lagi jika dirasakan bersama keluarga Suami – Istri dan anak anak kita, Serta orang – orang yang kita kasihi disekeliling kita.

Ada yang berawal dari hoby, dari kebersamaan, dari rasa ingin membahagiakan keluarga. Ada yang ingin kembali ke alam natural, ada yang ingin mencoba pengalaman baru, ada yang ingin menambah tali persaudaraan semua menjadi satu dengan latar belakang apapun itu.

Kemah Keluarga ini wujud dari semua rasa itu.

Kemah keluarga ini ndak cuma buat happy – happy keluarga tapi bisa menjadi wadah edukasi anak – anak yang kita cintai. Sebagai edukasi untuk orang tuanya, juga tempat berbagi ilmu dan pengalaman yang positif.

Visi & Misi

“ Komunitas Kemah Keluarga Indonesia ini akan tumbuh besar seperti gunung-gunung di Indonesia, Banyak Teman Baru dan Banyak Cerita Baru… “

 

Sumber : kemahkeluarga.org


Layanan - Kemah Keluarga - Komunitas Kemah Keluarga Indonesia

Layanan Publik - Instansi