Blogger Mangga - Komunitas Blogger Indramayu

Di Kutip Oleh : Redaksi PUBinfo

Tentang Blogger Mangga

Komunitas Blogger Indramayu berdiri pada tanggal 28 Oktober 2013 yang lalu dengan pencetusnya Kang Didno, Fery Hadriyan, Dimas Hartono, Nurtanio Ramadhan dan kawan-kawan. Komunitas ini berdiri karena keinginan bersama dari para blogger Indramayu untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang hal-hal yang positif dari Indramayu.

Komunitas Blogger Indramayu merupakan komunitas yang terbuka bagi siapa saja khususnya blogger dan onliner yang lahir di Indramayu, tinggal di Indramayu atau blogger yang peduli dan ketertarikan terhadap Indramayu walaupun tinggal di luar Indramayu.

Saat ini komunitas Blogger Indramayu telah beranggotakan lebih dari 300-an blogger. Beragam profesi dari pelajar hingga pengajar, dari karyawan hingga budayawan semuanya berkumpul dan bersatu dalam komunitas ini yang tidak lain memiliki tujuan yang sama untuk mengeksplorasi SDA (Sumber Daya Alam) dan SDM (Sumber Daya Manusia) yang ada di Indramayu.

Komunitas Blogger Indramayu memiliki program-program unggulan seperti :

  1. Pelatihan blog untuk pelajar dan mahasiswa.
  2. Pelatihan blog untuk guru.
  3. Pelatihan blog untuk UKM (Usaha Kecil dan Menengah).
  4. Pelatihan blog, desain dan logo untuk umum.
  5. Kegiatan sosial seperti sumbangan buku, sembako dan lain-lain.
  6. Kopdar dengan blogger Indramayu dan blogger dari daerah lain.

Komunitas Blogger Indramayu mulai mengembangkan sayapnya dengan membuat situs media online yang menginformasikan kepada masyarakat luas tentang kegiatan komunitas blogger Indramayu, serta informasi yang terjadi di wilayah Indramayu dan sekitarnya.

Saat ini kami memiliki dua orang Admin dan beberapa orang kontributor untuk BloggerMangga.com yang berada di berbagai kecamatan di Indramayu yang siap meliput berbagai event atau acara yang unik, menarik dari wilayah Indramayu dan sekitarnya.

Berikut Admin Komunitas Blogger Indramayu :

  1. Didno (Gabuswetan)
  2. Sofiyudin (Kertasemaya)

Sementara itu untuk kontributor Komunitas Blogger Indramayu :

  1. Ibnu Fahrurroji (Terisi)
  2. Kuswo Intan (Indramayu)
  3. Fery Hadriyan (Kandanghaur)
  4. Obit (Patrol)
  5. Toto Sudiyanto (Bongas)
  6. Agustian (Balongan)
  7. Dimas Hartono (Gabuswetan)

Dalam setiap peliputan event atau acara, Admin dan kontributor BloggerMangga.com akan selalu menggunakan pin bertuliskan Blogger Indramayu dan menggunakan tanda pengenal Komunitas Blogger Indramayu.

Kami juga menerima jasa review produk atau jasa untuk perusahaan, atau perorangan agar lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas. Dengan review ini produk, atau jasa yang Anda miliki dipastikan akan lebih terkenal lagi tidak hanya di Indramayu tetapi juga seluruh dunia.

 

Sumber: bloggermangga.com


Layanan - Blogger Mangga - Komunitas Blogger Indramayu

Layanan Publik - Instansi