Solskjaer Mau Perpanjang Kontrak Lingard

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 16 Okt 2021, 08:47:40 WIB | dibaca : 72 pembacaOlahraga

Solskjaer Mau Perpanjang Kontrak Lingard

Manchester United bertekad perpanjang kontrak Jesse Lingard. (Foto: Getty Images/Alex Pantling)

Jakarta - Jesse Lingard belum banyak bermain di Manchester United musim ini. Tapi Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer berniat memperpanjang kontraknya.

Jesse Lingard musim ini tampil enam kali untuk Manchester United di semua ajang, mencetak dua gol dan satu assist. Tapi dalam hal waktu bermain, ia baru menghabiskan total 136 menit di lapangan.

Itu berarti rata-rata hanya 22 menit setiap kali tampil. Lingard pun mendapatkan banyak dorongan untuk meninggalkan "Setan Merah" demi menyelamatkan kariernya.

Sebab musim lalu ia tampil gemilang kala dipinjamkan selama setengah musim ke West Ham United. Bermain 16 kali, Lingard mencetak sembilan gol dan lima assist.

Kontrak Lingard bersama MU saat ini tersisa sampai Juni 2022 mendatang. Maka pemain 28 tahun itu diyakini akan mempertimbangkan matang-matang opsinya, apakah akan bertahan atau pergi demi kesempatan bermain lebih besar.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer bersikeras Jesse Lingard masih ada dalam rencananya. Ia ingin kontrak Lingard segera diperbarui.

"Jesse menjalani start bagus di musim ini. Dia masuk lapangan dan mencetak beberapa gol buat kami, itu sangat penting," katanya dikutip Sky Sports.

"Kami ingin memperpanjang kontraknya, kami melihatnya sebagai pemain penting. Tapi ini terserah dia, mungkin tergantung saya, untuk memberikan dia kesempatan bermain lebih banyak karena dia pantas."

"Semoga, kami bisa membereskan kesepakatan buat Jesse karena kami sangat menganggap penting dia," ungkap pria Norwegia itu.

 

Sumber : detik.com