Salma Hayek Takjub Duet dengan "Jon Snow" di "The Eternals"

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 21 Sep 2019, 08:52:48 WIB | dibaca : 31 pembacaHiburan

Salma Hayek Takjub Duet dengan "Jon Snow" di "The Eternals"

Salma Hayek masih tak percaya dirinya akan berduet dengan Kit Harrington yang ia idolakan dalam "The Eternals". (REUTERS/Benoit Tessier)

Jakarta - Aktris Salma Hayek mengungkapkan perasaannya bisa bermain dengan aktor Kit Harrington dalam film The Eternals. Harrington sangat ikonis dengan peran Jon Snow dalam serial televisi Game of Thrones.

"Saya masih enggak percaya bisa bekerja sama dengan Jon Snow. Kit, kamu yang terbaik," tulis Hayek melalui Instagram sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut Hayek terlihat dirangkul oleh Harrington. Rambut Harrington terlihat pendek, tidak gondrong seperti saat ia berperan sebagai Jon Snow.

Harrington berpeluang tampil dengan rambut pendek di The Eternals. Ia diketahui berperan sebagai Dane Whitman, sementara Hayek berperan sebagai Ajak.

Selain mereka berdua masih ada sederet aktor dan aktris kenamaan internasional. Mereka adalah Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, dan Lia McHugh.

Eternals pertama kali dikenalkan lewat komik bertajuk "The Eternals #1" yang rilis pada Juli 1976. Komik dan karakter di dalamnya dibuat oleh penulis sekaligus komikus Jack Kirby.

The Eternals merupakan tim pahlawan super yang terdiri dari sejumlah spesies fiksi. Di dalamnya terdapat banyak karakter, beberapa di antaranya adalah Ikaris, Thena, ajak, Kingo, Sprite, Phastos, Gilgamesh dan Makkari.

Melansir That Hashtag Show, Presiden Marvel Studios Kevin Feige ingin menampilkan tokoh lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBTQ). Karakter itu dipersiapkan muncul dalam Eternals yang dijadwalkan tayang 2020.

Sutradara Chloe Zhao dipandang mumpuni untuk mewujudkan kelompok ajaib ini ke layar lebar setelah karyanya, The Rider dan Songs My Brothers Taught Me menuai pujian. Dalam mengerjakan proyek ini, Zhao akan dibantu oleh penulis Matthew dan Ryan Firpo yang menggarap naskah.

 

Sumber : cnnindonesia.com