Realme Q3S dan GT Neo2T Meluncur 19 Oktober, Cek Spesifikasinya

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 16 Okt 2021, 09:03:55 WIB | dibaca : 68 pembacaTeknologi

Realme Q3S dan GT Neo2T Meluncur 19 Oktober, Cek Spesifikasinya

Dua ponsel Realme yakni Realme Q3S dan GT Neo2T diklaim memiliki spesifikasi yang mumpuni dibanding ponsel lain. Foto/GSMArena.

JAKARTA - Realme akan punya dua smartphone baru yang sangat menggoda masyarakat pada 19 Oktober nanti. Kedua ponsel pintar itu, Realme Q3S dan Realme GT Neo2T dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat mumpuni.

Dalam teaser yang dirilis Realme baru-baru ini, diketahui Realme Q3S tampil dengan layar layar 6,6 inci dengan kecepatan refresh rate 144Hz. Kecepatan itu diklaim jadi yang tertinggi pada smartphone Realme. Panel akan memiliki kecepatan refresh tujuh tingkat, mulai dari 30Hz dan 144Hz, berubah secara otomatis tergantung pada konten layar. Layar juga akan bersertifikat HDR10 dan memiliki peredupan tingkat 4096 dan cakupan DCI-P3.

Kelebihan kecepatan refresh rate 144HZ akan sangat berguna jika pengguna ponsel memainkan game dengan refresh rate tinggi. Nantinya kelebihan itu akan berdampak besar pada pengalaman bermain game khususnya relevan dengan game cepat dan kompetitif.

Realme Q3S dan GT Neo2T Meluncur 19 Oktober, Cek Spesifikasinya


Penggunaan layar LCD otomatis membuat Realme Q3S tidak dilengkapi dengan pemindai sidik di layar depan. Hanya saja diprediksi GSM Arena, pemindai sidik jari justru ditempatkan di sisi samping ponsel pintar buatan China itu. Dari gambar yang diberikan Realme Q3s akan didukung tiga kamera dengan kamera utama 48MP.

Di sisi lain, Realme GT Neo2T dikonfirmasi secara resmi oleh Realme akan ditenagai oleh chipset Dimensity 1200. Kini Realme menyebutkan bahwa Realme GT Neo2T akan mendukung fast charging 65W yang mampu mengisi daya hingga penuh 100% dalam waktu 35 menit.

Berdasarkan foto yang diposting di akun Weibo resmi Realme, Realme GT Neo2T akan didukung jack audio 3.5mm, yang terletak di bagian bawah di sebelah port USB.

Sayangnya, Realme belum memberikan spesifikasi detail dari Q3s dan GT Neo2T. Semoga spesifikasi detail kedua smartphone baru tersebut akan diungkap dalam waktu dekat menjelang peluncuran. Dalam peluncuran nanti Realme juga akan mengumumkan resmi harga kedua ponsel tersebut.

 

Sumber : sindonews.com