Prisia Nasution: Jadi Julia Benar-benar Stres

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 23 Nov 2017, 08:51:56 WIB | dibaca : 239 pembacaHiburan

Prisia Nasution: Jadi Julia Benar-benar Stres

Prisia Nasution ketika menghadiri acara perilisan serial The Publicist di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).(KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan)

JAKARTA - Artis peran Prisia Nasution beradu akting dengan Adipati Dolken dalam serial The Publicist.

Prisia berperan sebagai Julia Tanjung, humas yang membantu Reynaldi (diperankan Adipati) untuk memperbaiki citra dirinya di masyarakat. Sebab Reynaldi adalah seorang aktor yang baru bebas dari penjara akibat menggunakan obat-obatan terlarang.

Sebagai Julia, Prisia dituntut sabar ketika menangani Reynaldi yang menyebalkan karena krisis percaya diri.

"Jadi Julia benar-benar stres banget," ujar Prisia ketika menghadiri peluncuran serial tersebut di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).

Awalnya Prisia tidak mau memerankan karakter tersebut. Namun, berkat dorongan dari sutradara Monty Tiwa, ia akhirnya menerima.

Ada 13 episode yang dimainkan Prisia dalam serial yang proses shooting-nya dilangsungkan di Indonesia dan Jepang. Bahkan, menurut Prisia, ia tidak menjalani proses reading sebelum memulai shooting.

"Jadi reading yang di tempat shooting langsung. Tapi, saya dan semua pemain sudah tahu ini ceritanya. Dari awal sampai akhir episode kayak apa aja," kata dia.

Selain Prisia dan Adipati, pemain yang dilibatkan adalah Baim Wong, Poppy Sovia, dan komedian Reza Nangin.

 

Sumber : kompas.com