Bumikan Fitur Baru, ShapeShift Siapkan Hadiah untuk Investor

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 02 Jun 2020, 08:53:52 WIB | dibaca : 55 pembacaTeknologi

Bumikan Fitur Baru, ShapeShift Siapkan Hadiah untuk Investor

ShapeShift, bursa cryptocurrency menawarkan layanan pertukaran aset crypto, perdagangan real-time, dan penyimpanan wallet aset digital di KeepKey. Foto/ist

JAKARTA - ShapeShift, perusahaan bursa cryptocurrency, tengah menyiapkan fitur terbaru dalam platform-nya. Guna lebih membumikan fitur tersebut, mereka mengadakan program give away.

Menariknya, give away ini diberikan eksklusif untuk pengguna ShapeShift yang telah mendaftar di waitlist ShapeShift. Hadiahnya akan diberikan bagi lima orang yang beruntung, masing-masing mengantongi hadiah Rp7,2 juta.

"Saya selalu memiliki keinginan kuat untuk menjadi yang terdepan dalam teknologi baru," kata ShapeShift COO, Lisa Loud di Jakarta, Senin (1/6/2020).

Lisa menilai aset digital memiliki peluang untuk tidak hanya merevolusi ekonomi global, tapi juga mendukung pertumbuhan negara-negara berkembang. "ShapeShift ada di garis depan teknologi baru ini, dan bekerja untuk membantu audiens yang lebih luas memahami potensinya," ujarnya menjelaskan.

Dikatakan Lisa, Anda berpeluang untuk menang tiga kali lipat dengan mengikuti semua langkah-langkah yang diminta maksimal sampai 4 Juni 2020. "Registrasi, lalu login dengan akun yang sudah terverifikasi kemudian hubungkan atau buat wallet. Lalu daftarkan email Anda di website ShapeShift untuk menjadi yang pertama tahu mengenai berita atau give away terbaru ShapeShift. Kemudian trading di ShapeShift, ingat periode give away sampai 4 Juni 2020 pukul 23.59 WIB," paparnya seraya mengatakan, pemenang yang beruntung akan diumumkan melalui email.

ShapeShift merupakan bursa cryptocurrency yang menawarkan layanan pertukaran aset crypto, perdagangan real-time, dan penyimpanan wallet aset digital di KeepKey. ShapeShift didirikan pada 2014 dan kini sudah mendukung lebih dari 40 aset crypto.

 

Sumber : sindonews.com