BTS Kembali Perkenalkan Dynamite versi Remix Terbaru

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 18 Sep 2020, 09:22:54 WIB | dibaca : 91 pembacaHiburan

BTS Kembali Perkenalkan Dynamite versi Remix Terbaru

Lagu berbahasa Inggris yang rilis pada 21 Agustus tersebut telah memiliki empat versi remix termasuk akustik, EDM, tropis, dan remix tepi kolam renang. / Foto: ist

SEOUL - Boyband BTS kembali mengumumkan remix Dynamite terbaru. Lagu berbahasa Inggris yang rilis pada 21 Agustus tersebut telah memiliki empat versi remix termasuk akustik, EDM, tropis, dan remix tepi kolam renang.

Baru-baru ini, RM dan kawan-kawan berbagi berita bahwa seri remix NightTime (slow jam, bedroom, retro, dan midnight) akan dirilis hari ini, Jumat (18/9) pukul 13.00 KST. Big Hit Entertainment menulis bahwa remix tersebut akan membuat pendengar menikmati musik di malam yang tenang.

Dynamite sebelumnya menjadi lagu pertama artis Korea Selatan yang menempati No. 1 di Billboard"s Hot 100, dan tetap di puncak selama dua minggu. Saat ini, pada minggu ketiga di tangga lagu, menempati di No. 2. Sementara terus menguasai tangga musik utama di Korea Selatan dengan perfect all-kill.

Di sisi lain, boy band asuhan Big Hit Entertainment ini baru saja tampil di America"s Got Talent membawakan lagu Dynamite. Pada 2018, BTS tampil di acara itu dengan menampilkan single Idol.

America"s Got Talent menayangkan hasil semifinal kedua mereka. BTS tampil sebagai bintang tamu. Dalam format one-take yang menyenangkan, para anggota berkumpul di taman hiburan bertema retro dengan kostum yang serasi dan menampilkan single baru mereka. Pertunjukan tersebut tampaknya difilmkan di Everland, sebuah taman hiburan utama di Korea Selatan.

Seperti mengutip Soompi, BTS sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan kembali ke acara NBC sebagai bagian dari promosi untuk single Dynamite.

 

Sumber ; sindonews.com